becoming void

Kemaren adalah hari terakhir gw  di kantor, gw pikir transisi bakalan terjadi dengan aman dan terkendali, diawali dengan itung-itungan dengan oknum lainnya yang bakalan cabut juga, say good bye to everyone dan cauw, gw out dari kantor dan kembali jadi manusia tanpa dasi.

tapi tak dinyana tak disangka, teman-teman di kantor melakukan kudeta. di akhir hari mereka ternyata mengadakan a little farewell party buat gw. duh.. jadi ga enak…, kucluk2 siang-siang ternyata buat nyari hadiah buat gw. huhuhu baeknya..

so.. ini list yang gw dapet :boneka kungfu panda, bantal kungfu panda, terus sendal nike yang pw, terus mouse wireless yang mantep, udah semuanya yah.. eh jangan lupa dengan kartu ucapan dari semua temen2 dikantor. dari semua itu my fave masih bantal panda yang setia mendampingi.. termasuk ketika menulis blog ga guna ini dan mouse wireless yahud dah. pic ntar menyusul.

kan gw pikirnya dua hal itu yang mantep, tapi ternyata sekarang gw sering menatap kartu ucapan dari temen2, semua kartu itu gw kumpulin terus gw pajang di pigura gede yang ada dikamar gw. lucu2 baca2 semua ucapan, beberapa bikin gw ngakak tapi mostly bikin gw terharu juga.

so what next?? ga tau juga. setidaknya gw udah punya safety net di desember ntar. mo gw samperin atau engga itu urusan nanti. tapi somehow yah.. sekarang gw pengen mencoba bereksperimen ke daerah2 pengetahuan yang belum pernah gw jamah sebelumnya..against all odd, expanding horison, dan yang pasti udah mulai tentuin karir permanen mo jadi paan.. apa tetep di IT which mean going to my safety net in december, atau gw bakalan maen gila dan cabut 100% ke areal financial. yeah dalam dua bulan ini gw bakalan menentukan deh.

kadang-kadang ada pikiran soal kebodohan gw untuk cabut. men.. apa yang kurang dari tu tempat.. good pay, temen2 yang gokil,   voucher taksi, asuransi, akses kesegala financial knowledge,  belom lagi disaat krisis financial macem gini, masih bisa profit. yeah…stay hungry.. stay foolish.  dunia masih luas, masih banyak hal diluar sana yang bisa dieksperimen.

sebelum gw menutup tulisan ga jelas ini, gw pengen mengquote kata-kata dari temen gw:

buat tau enaknya ayam sukabumi, lu harus ngerasain ayam yang lain, macem ayam bandung.. ayam bogor etc.

sumpah gw masih bingung ini ayam ini tipe datanya paan.

btw stay foolish stay hunger gw ambil dari speechnya steve jobs.

Advertisements