HP itu..

akhir-akhir ini banyak desakan ke ik untuk ganti HP, tapi sebenarnya buat apa juga. hp lawas itu udah.. hampir 4 tahun lebih mendampingi, mulai dari sedih sampai gembira sampai ke hal-hal yang tidak terdefinisi.

n-gage gw emang fenomenal dah. yang laen udah lewat, cuma tu hp yang survive. balik ke topik. dulu ada orang bijak( bukan ‘bijak’) pernah bilang ke gw. “keinginan membuat kita menderita!!”, yup.. perlu dibedain tuh antara keinganan dan kebutuhan. Ingin ini.. terus terpenuhi, abis itu pengen yang lain. terus yang lain. terus yang lain( lanjutin aja terus om). dan.. ga bakalan deh sampe kepuaskan. mendingan percaya aja kalo Tuhan udah ngasih yang terbaik buat kita. including my lovely n-gage ultimate.

btw, hp apa yang bisa ngalahin n-gage gw jaman gini? beneran buta soal hp.:D

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s