Sirkus

Ekonomi eropa lagi gonjang ganjing dan ada klub bola yang bayar pemain dengan sangat mahal. layak dibayar segitu? liat aja nanti. tapi.. klub dengan utang segunung masih mampu buat beli pemain mahal meskipun harus jual beberapa bintang sekaligus.

lanjut ke topik lain, ada teman yang memutuskan untuk mencabut semua hal-hal berbau social media. malas kata beliau, mau makan harus posting, mau maen bola posting, “terus gw harus bilang wow gitu?”

anyhow, gw melihat semua udah seperti sirkus raksasa, sekarang semua harus ‘wow’, mau jalan-jalan harus di foto mulai dari ticket, pesawat sampe destinasi. dengan harapan untuk mendapat jumlah komentar, makin banyak yang komentar makin senang hati yang empunya. mirip dengan singa yang hobi salto di sirkus, kalau lompatan biasa dapet tepuk tangan, loncat api layak standing ovation.

Salah? engga lah. cuma buat gw pribadi hal-hal dalam hidup ini ada yang perlu dishare, ada yang engga perlu. kalau berantem sama pasangan janganlah kau taruh unek2 di postingan yang gw ga liat juga. gw ngerasa essensi untuk melakukan sesuatu sepertinya hilang. ada pemandangan bagus.. biarlah mata dan jiwa ini yang menangkap dan memberi makan jiwa, janganlah dilempar hanya untuk dapet komentar.

 

TulisanDariOrangYangKerjaDiTempatPembuatDeviceNarnis 😀

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s