PES 2014

secara visual dan realisme menarik untuk disimak. gambar dan beberapa teknik utama pemain tertentu di hampir mirip dengan aslinya.

tapi menurut gw dari gameplay.. kok jadi stress main ini? mau pake pemain yang jago banget.. gocek dikit.. tapi masih bisa di ambil sama bek engga terkenal. bolanya terlalu liar dan free kicknya.. oh men.. painfull banget.

terus UI-nya juga udah mulai ikut2an aliran skizo.. wtf apalah itu yang bilang.. engga perlu mengambil dari dunia nyata.. cukup representasi minim udah bisa menggabarkan yang dimau ( contoh ios 7)

antara ada patch atau ini bakalan jadi produk flop. jadi inget produk dikantor.. jualnya lebih besar dari versi terdahulu.. tapi dianggap flop juga. emang sih baterenya cepet panas, kebanyakan sensor.. tapi itu kan gara-gara si om yang itu tuh.. pengennya setipis mungkin..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s