our own Voldermot

Hhihihi, lama gak nonton TV, tiba-tiba pas buka TV kok.. si om ‘yang tak boleh disebut namanya’ banyak banget dibahas. Bapak ini, bapak itu.. sampai pedagang ga tau dibayar berapa menangis meratapi sang diktator.

tapi.. hal yang paling menyebalkan dan mungkin perlu banget kita tiru dari si om ini.. “kenapa kita bisa dengan mudah permisif, monggo pak, dan sering kali buang muka untuk semua dirty deeds dia?”, maksud gw.. pembantaian orang-orang PKI/non PKI diawal kekuasaan… engga ada yang berani bilang “bangke lu, lu pikir ini jaman Nobunaga apa?” dan list go-on dan go-on terus.

Seorang teman bilang, bukan si om yang harusnya diadili, tapi kenapa tidak mengadili orang-orang yang dalam kebisuannya, tahu dan memahami langkah si om diam dan tutup muka?? Sepak terjangnya ga bakalan seperti seberingas ini kalau ada orang-orang baik yang dengan tegas dan lugas berkata “tidak!” dari dulu.

okelah..dulu kalo bilang begitu moncong senjata akan berkenalan dengan pelipis kepala kita dan masuk penjara dan perjalanan karir akan dipersulit sesulitnya.Tapi sekarang? satu-satunya yang dimiliki si om itu uang. tapi, bukannya uang itu hasil dari ga jelas? dengan bisnis makan warga negara sendiri?? dan hebatnya..”monggo pak terus berlanjut”.

Dan seakan-akan kita semua adalah orang bodoh( atau memang?) si om ini terus membodohi kita sampai akhir hayat.Coba jadi sutradara sinetron om, mungkin bisa dapet uang halal sama dengan uang darah yang lu punya sekarang. met jalan pak! titip salam buat Nobunaga, Hitler, pol pot, dan para pembatai ethics dari Serbia.

mau sampai kapan praktek kemunafikan ini terus berlanjut????

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s