that is stupid isn’t it?

hmm.. lama ga update blog  jadi seperti biasa gw bakalan nyampah lagi di forum online tercinta ini.

jadi gini saudara-saudara. gw punya temen nih. beliau ini dari India, cewe,  dari penambilan terlihat modis, keliatan banget ni bocah dari keluarga berada di india taksiran gw ni anak masih sodara jauh sama si mittal (ngasal abis). beda bgt lah sama gw yang udah kucel, nyebelin, hidup pula.beh cewe ambil master of engineering, pasti top class ni bocah.. top markotop dah

anyhow, harapan ternyata hanya harapan. dimulai dengan pertanyaan bodoh ‘eh gimana caranya compile ni java hello world’. gw dari situ udah mulai ngeh, wah gawat jangan2 berabe ni bocah. somehow gw ga terlalu peduli, mungkin kilaf, temen2 cewe gw di indo juga sering lupa gimana cara jalanin apache.. jadi yang ini mungkin masih jetlag abis nari india kemaren malem di acara kebudayaan.

beberapa lama kemudian akhirnya gw ditugasin bareng ni anak. gw sih santai aja dan mulailah abgi-bagi tugas, tapi task pertama.. gw kasih ga dikerjain.. terus gw minta lu urus database dah.. ga dikerjain juga. padahal di cv di tulis tingkat database advance. sampe akhirnya gw kasih kerjaan yang tentu saja banyak orang pikir hina. web design….

karena gw pake pendekatan agile, tentu dong kita kalo ngerjain selalu ngumpul bareng.  anyhow akhirnya gw pikir codingan login  gw udah selesai nih. terus gw minta lah beliau  ‘sorry halaman login udah selesai belom?’.. oh udah.. yang udah gw liat.. ajegile cuma ada 2 input box tanpa gambar atau paan lagi… tentulah gw minta revisi, mana buttonnya bu…

akhirnya ya udah lah yang penting bisa didemoin.. siapa yang peduli juga sama tampilan. terus gw liat lagi.. eh udah dibenerin, tampilan juga lumayan. dia pake dreamweaver sekarang. terus gw gw kasih feedback lagi. ‘kayaknya lebih keren deh kalo form login tepat ditengah2 halaman’.

dua jam jam kemudian dia dateng ke gw. ‘ eh gw udah centerin semua, kok masih dipojokan yah?’, ‘gw bilang.. ‘udah lu centerin beneran?’, ‘serius udah kok’. terus gw liat lah kerjaannya.. alamak! dia beneran centerin htmlnya nya.

jadi gini ye halaman asal:

<html>
<loginForm>
</html>

terus sesuai permintaan gw.. login form di centerin.. diubah lah jadi gini
<html>
………………………………….. .<loginForm>…………………………………….

</html>

titik titk menunjukan spasi. udah di center tuh. shit men.. jadi pengen pulang segera gw… gw cuma bisa bilang ‘ I think there is something wrong in the browser, just leave it there I will combine it to project’ (T_T)

nasib dah… harus ngerjain semua sendirian…

Advertisements

10 thoughts on “that is stupid isn’t it?

    1. Assalamualaikum ..Wah wah wah . bru sadar sya, klo trnyata anda ini paprmeuen.Btw sya nyasar ksini krena liat tampilan web nya pengusahamuslim.com yg baru, sya ngintip css file nya, ada link web ini & sya rsa ntu mke custom CMS / CI(sok tau Mode : on) hihihihi .Tulisannya bgus jga, lmyan bwt pncerahan bgi yg msh bujangan ini .. mksh dah bgi2 pngalamannya mba eh ngga ada comment notify nya yah sya ngga tau donk replynya Wassalam

  1. Wakkakak.. ngakak gwe.. yah klo dari anak bosnya mittal, mana ngerti programming nu.. mending lo suru dia joged india aja di pepoonan.. yakin langsung tokcer =D

  2. Soal compile hello java, tidak semua berlatar belakang java. Serius. Apalagi, dari India, biasanya mainannya produk-produk Microsoft.

    Tetapi yang soal HTML.. wah itu kebangetan buaaangett.. 😀

  3. ni bocah anak erasmus, dari gaya ngomong sama janji2 palsu kalah mungkin capres kita. seleksi mo gimana lagi coba.. maklum cuma ada IELTS, GRE sama recomendation letter. mungkin aja di berapa bagian dunia surat2 ginian bisa dibeli dengan uang. ni bocah tajir abis men, laptop aja alienware….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s