quantitative

sebagai orang yang hidup dari data dan mengolah sana sini, sepertinya kadang2 gw lupa dengan prinsip satu ini, “kalo lu ga ukur, lu engga pernah progress”. and I got my first hit kinda yesterday. karena gw rasa gw punya cukup waktu luang sekarang, gw daftar lagi buat goethe. biar skill gw engga ilang, tapi juga gw latihan denger sama tahan2in nonton drama setan jerman yang kualitasnya engga beda jauh dengan sinetron di indo yah.

teng-teng, mahal euy sekarang, hampir 3x lipat dari pas dulu gw ujian. liat soal pertama.. ah gampang ini.. salah… soal kedua setan .. salah lagi.. njrit njrit njrit.. soal ketiga bener.. kempat.. shitt lupa kasih huruf besar. oh iya ini tipe soalnya pake CBT gitu, kalo lu udah next.. ya udah goodbye. dan akhirnya nilainya keluar.. 1.8 .. which cuma naik 0.2 dari 4 tahun lalu HAHAHAHAHA.

sepertinya gw jalan di tempat aja selama ini. merasa ada progress karena gw bisa terjemahin kata2. tapi akhirnya sampah juga. not much improving especially with the grammar. yang emang dari dulu itu my achilis heel.

lesson learn.. coba apa2 itu di quantifikasi, biar tau lu progressing apa engga.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s